besties part 2


@miTa_mituun

Dia juga sahabatkuuuu.. {}
Biasa dipanggil mamih soalnya emang kaya mamih2 kali ya? Hehee.. Peace out mih!! :*
Dia makhluk paling saklek sepanjang jaman that I ever know„marah ya marah,gasuka ya gasuka,ngomong langsung sm orangnya biarpun sm tukang jualan teh susu deket kampus! Hahahaa.. Tega geeela,c mamih ngamuk gara2 tu teh susu tiba2 naek 2rebu! Ngga manusiawi tu harga teh smpe 7rebu emang sih.. :p
Ada lagi sifat capruk dan menjengkelkan dari ni manusia.. PLINPLAN!
Watch this one out!
  • Mita : Bang! Pesen roti,susu,keju,stroberi yah! 2 dibungkus..
  • Abang2 : Iya neng..
  • Mita : Eh bang! Ga usah pake stroberi! Genti coklat aja!
  • Abang2 : Oh iya neng.. (masih sabarr)
  • Mita : Eh enak stroberi deh kayanya„stroberi aja deh stroberi bang!
  • Abang : Siap neeng.. (mulai jengkel)
  • Mita : Eh bang jadinya beli satu aja deng,ngga usah pake keju ah.. :p
  • Abang2 : “……….!” (habis kata)

Ahaaa tu contoh ga seberapa tuh dibanding aslinya..
But I confess„dia dewasa,keibuan -ya walopun seringkali lemot- tp dia ngga pernah manja,mandiri,ga pernah ketergantungan orang.. *thumbsup* itu yg harus aku ambil buat contoh..

0 comments:

Post a Comment

about us
Yunita Anwar. Day dreamer. Suka gambar. Suka foto. Suka baca (kadang-kadang). Kecoa haters. Tembem (yaa..). I love everything about stars. Benci ke-ribet-an. Over sensitive. Music addict. Shopaholic. Fashionable. Colour lovers.
Powered by Blogger.

Followers

There was an error in this gadget