besties part 1



@mphiitmpiiet

She is one of my besties..
Walopun kadang manja tp aku akuin she is a -mature mind- girl! Beda yah sama begog mah beda.. :p
Yang aku banyak ambil pelajaran dr dia, dia ngga pernah menunda pekerjaan yang bisa dilakuin saat itu! Prinsipnya bagus.. *thumbsup* Patut dicontoh layaah sama guwee yg notabene sering bgt nunda pekerjaan ato tugas, prinsip aku ‘Yang penting rebes,ngerjainnya kapan aja, kalo inget!’ Hahaa! Adoooh salah bgt tuh..
Back to Pitri! :D
Salah satu yg nggak patut dicontoh itu adalah TULISAN tangannya yg yassalaaamm jeleknyaaa! Ahahaaa.. Kl aku bilang c sense of art-nya tuh ga ada di otaknya dia tuh! Bhahahaa..
Disuruh bantuin gambar dikit aja malah bikin ancur sebodi-bodi tu gambar.. Hedeeeehh! 
But even your sense of art doesn’t exist, u r still my besties darl.. :* Hehehee


0 comments:

Post a Comment

about us
Yunita Anwar. Day dreamer. Suka gambar. Suka foto. Suka baca (kadang-kadang). Kecoa haters. Tembem (yaa..). I love everything about stars. Benci ke-ribet-an. Over sensitive. Music addict. Shopaholic. Fashionable. Colour lovers.
Powered by Blogger.

Followers

There was an error in this gadget